Koeman Geram Barcelona Tidak Dapat Penalti dari Wasit


Koeman Geram Barcelona Tidak Dapat Penalti dari Wasit
Times

Koeman Geram Barcelona Tidak Dapat Penalti dari Wasit

Barcelona harus menelan kekalahan 2-1 dari Real Madrid di laga lanjutan Liga Spanyol bertajuk El Clasico. Pada konferensi pers usai laga, Pelatih Barcelona, Ronald Koeman merasa geram dengan wasit.

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona baru saja digelar di Stadion Alfredo Di Stefano pada Minggu (11/04) dini hari WIB tadi. Los Blancos bermain dominan sejak menit pertama.

Bahkan mereka unggul dua gol di babak pertama berkat Karim Benzema dan Toni Kroos. Sementara Blaugrana hanya mampu cetak satu gol balasan lewat Oscar Mingueza di babak kedua.

Namun terjadi insiden di mana Martin Braithwaite dijatuhkan Ferland Mendy di kotak terlarang. Koeman pun mengecam keputusan wasit yang tidak menganggap itu sebuah pelanggaran.

“Saya rasa wasit melakukan beberapa kesalahan di laga ini. Pemain kami jelas terjatuh karena tarikan lawan di kotak terlarang, seharusnya kami dapat penalti,” kata Koeman dikutip dari Marca.

“Dan lagi mereka (wasit) mengalami masalah pada komunikasi dengan VAR dan itu memakan waktu kurang lebih tiga menit di injury time yang hanya empat menit. Tapi tidak ada tambahan waktu,” jelasnya lagi.

Karena kekalahan 2-1 ini, Barcelona harus terima tergusur ke posisi ketiga. Sementara Real Madrid naik ke puncak klasemen sementara dengan 66 poin, Atletico Madrid baru bermain dini hari nanti.

Previous VIDEO: Stuttgart vs Dortmund 2-3

Next VIDEO: Bayern Munchen vs Union Berlin 1-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *