Koeman: Coutinho Pemain Hebat untuk Barcelona

0
69
coutinho
Twitter

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman masih mencoba untuk percaya dengan fakta bahwa Philippe Coutinho pemain yang hebat untuk tim asuhannya musim 2021/2022 ini.

Adapun pihak Barcelona sebelumnya santer diberitakan memasukkan dirinya dalam daftar jual. Tim Catalan kecewa atas performa eks penggawa Liverpool yang gagal menunjukkan perkembangan maksimal.

Tapi pelatih kepala Blaugrana menjelaskan bahwa dirinya masih percaya kepada gelandang asal Brasil untuk musim 2021/2022 ini.

“Saya masih percaya bahwa dia pemain yang hebat. Hanyalah cedera yang membuatnya jarang tampil, saya musim ini berharap bisa mengandalkannya,” kata Koeman dikutip dari Goal.

“Kami baru saja ditinggal Lionel Messi dan otomatis banyak gol hilang dari tim. Kami berharap bisa mendapatkan banyak gol dari pemain lain, Philippe salah satunya,” jelasnya.

Alasan Barca sebelumnya ingin menjual gelandang berusia 29 tahun itu selain performa, gajinya termasuk kategori mahal, 240 ribu pounds per pekan.

Namun beberapa hari belakangan ini, manajemen klub dan perwakilan sang pemain sudah saling bertemu. Isi pertemuan tersebut adalah kesepakatan bahwa sang pemain akan tetap di Camp Nou, setidaknya di musim 2021/2022 ini.

Yang dikatakan Koeman cukup benar karena pada musim 2020/2021 kemarin, Coutinho memang sering mengalami cedera lutut. Bahkan dia hanya 14 kali tampil di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini