BerandaLiga SpanyolKoeman Bikin Klarifikasi Soal Puig

Koeman Bikin Klarifikasi Soal Puig

Riqui Puig bukanlah musuh bagi Ronald Koeman, yang beralasan bahwa sang gelandang muda perlu dipinjamkan ke klub lain demi mendapatkan kesempatan bermain di luar Barcelona.

Di Barcelona, Puig merupakan salah satu pemain yang didambakan untuk menjadi besar, terutama semenjak penampilan gemilangnya pada musim lalu. Namun performa tersebut tidak bisa berlanjut pada musim ini karena ia jarang dimainkan oleh Koeman.

Hal itu pun memantik kemarahan para fans dan akhirnya membuat posisi Koeman di ujung tanduk, namun sang pelatih asal Belanda membela diri berdasarkan penilaiannya sendiri.

“Itu mungkin terlihat seperti saya tidak menyukai sesuatu dari Ricky, namun tidak. Saya berbicara pada lain hari tentang para pemain muda yang memerlukan kesempatan bermain dan mungkin mereka perlu pergi. Itu bukan hanya tentang Ricky,” kata sang pelatih kepada Marca.

“Ada juga Konrad, Junior, Matheus, yang tidak punya kesempatan bermain. Itu bukan hanya tentang Ricky. Saya inginkan yang terbaik untuk para pemain. Saya bicara kepada para pemain. Anda harus berbicara tentang apa pun yang terbaik untuknya.”

 

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini