Koeman: Barcelona Mampu Menang Meski Main Buruk


Koeman: Barcelona Mampu Menang Meski Main Buruk
Marca

Koeman: Barcelona Mampu Menang Meski Main Buruk

Ronald Koeman mengatakan bahwa Barcelona telah menunjukkan kapabilitas untuk meraih kemenangan meski dengan penampilan buruknya kontra Real Valladolid.

La Blaugrana mengikis ketertinggalan jarak dengan puncak klasemen sementara La Liga berkat gol tunggal Ousmane Dembele, namun mereka harus menunggu hingga menit ke-90 untuk memastikan tiga poin penuh yang berbau keberuntungan.

“Kami kurang menciptakan peluang pada babak pertama. Kami tidak menekan dengan cukup baik sejak awal, dan tim terlihat ceroboh serta kelelahan, kami tidak mampu mengendalikan permainan. Oleh karena itu, kami mengubah skema pada babak kedua dan menjadi lebih baik setelahnya,” kata Koeman ketika berbicara kepada Marca.

“Itu adalah laga yang sulit, tim jauh di level yang seharusnya. Valladolid tampil dengan bagus untuk bertahan. Kami pantas menang sebab kami harus tahu caranya menderita. Tim membuktikan bahwa mereka mampu untuk menang.”

Koeman melanjutkan bahwa meskipun kemenangan ini sedikit disebabkan oleh keberuntungan, namun ia melihat perkembangan dari penampilan timnya pada babak kedua, dan perjuangan untuk terus memperebutkan tiga poin hingga akhir.

“Kami sedikit beruntung pada akhir laga. Saya cukup tenang, lebih cemas pada babak pertama karena saya melihat tim yang berada jauh daripada laga-laga sebelumnya. Pada babak kedua, saya melihat peningkatan dan peluang. Tim menunjukkan bahwa mereka mampu menang meskipun tampil dengan buruk,” jelasnya.

“Dalam hidup, ada momen ketika Anda cukup beruntun dan juga tidak. Saya adalah pelatih Barcelona dan saya sudah cukup beruntung berada di sini. Anda harus mengulas karakter dari tim yang memperjuangkan tiga poin.”

Previous Prediksi Inter Milan vs Sassuolo 7 Apr 2021

Next Prediksi Real Sociedad vs Bilbao 8 Apr 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *