Koeman Bangga dengan Performa Barca Melawan Juventus


Koeman Bangga dengan Performa Barca Melawan Juventus

Koeman Bangga dengan Performa Barca Melawan Juventus

Barcelona sukses menjaga tempat mereka di puncak klasemen Grup G Champions League 2020/21. Setelah sebelumnya menang 5-1 atas Ferencvaros, kini mereka melanjutkan tren tersebut dengan kemenangan 2-0 atas raksasa Italia, Juventus. Dua gol dari Ousmane Dembele dan Lionel Messi, cukup untuk mengamankan tiga poin bagi tim asuhan Ronald Koeman.

Terkait hasil positif tersebut, Koeman pun tidak bisa menutupi rasa bangganya. Dia merasa penampilan Barcelona cukup sempurna, namun masih harus ada beberapa hal yang diperbaiki.

“Kami berhasil tampil lebih superior di laga ini, hasilnya pun pantas kami dapatkan. Namun, masih ada perbaikan yang perlu kami lakukan di laga selanjutnya. Kami mendapat sejumlah kesempatan, namun tak mampu mengkonversinya menjadi gol,” ujar Koeman dikutip oleh Marca.

“Akan tetapi yang terpenting adalah tim ini membuktikan kalau rasa percaya diri mereka tetap utuh. Kami telah menunjukkan kekuatan karakter kami di hadapan lawan yang tangguh,” tutupnya.

Barcelona akan berupaya menularkan tren positif ini ke La Liga kala mereka bertandang ke markas Alaves, di lanjutan pekan ke-8, Sabtu (31/10) WIB.

 

Previous Solskjaer Konfirmasi Alex Telles Terinfeksi COVID-19

Next Pelatih PSG Konfirmasi Cedera Neymar, Berharap Tidak Serius

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *