BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsKoeman Anggap Barcelona Masih Perlu Waktu untuk Berkembang

Koeman Anggap Barcelona Masih Perlu Waktu untuk Berkembang

Lima gol sukses dilesakkan Barcelona kala mereka melumat Ferencvaros di laga pertama Grup G Champions League 2020/21. Pada laga yang berakhir dengan skor 5-1 tersebut, lima pemain berbeda turut mencetak gol, yakni Lionel Messi, Ansi Fati, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan Pedri. Tim tamu hanya mampu membalas via penalti Ihor Karatin.

Tampil trengginas tidak membuat sang pelatih, Ronald Koeman, besar kepala. Dia justru merasa ini adalah masa transisi bagi El Barca untuk berkembang.

“Kami membuat sejumlah perubahan di awal musim dengan sejumlah pemain muda kini menjadi pemain inti. Jadi, saya harap jangan membebankan ekspektasi yang berlebihan kepada mereka,” tutur Koeman seperti dilansir Goal.

“Saat ini yang kami butuhkan adalah waktu. Kami tidak bisa mencapai apa yang kami inginkan hanya dalam satu atau dua minggu. Akan tetapi saya jamin, tim akan menjadi lebih baik di masa depan,” tutupnya.

Kemenangan atas Ferencvaros menjadi suntikan kepercayaan diri bagi Lionel Messi dkk. Apalagi, mengingat mereka baru tumbang 0-1 dari Getafe di pekan lalu, yang membuat mereka masih tertahan di posisi ke-9 La Liga.

Koeman Anggap Barcelona Masih Perlu Waktu untuk Berkembang
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini