Koeman Adalah Penyebab Pjanic Gagal di Barcelona

0
57
Pjanic
Twitter

Ronald Koeman merupakan penyebab kegagalan Miralem Pjanic di Barcelona pada musim lalu, klaim sang gelandang itu sendiri.

Pemain berusia 31 tahun ini baru saja meninggalkan La Blaugrana untuk Besiktas dengan status pinjaman. Klub asal Turki itu dikabarkan hanya perlu menutupi 2,7 juta euro dari gajinya untuk menggaetnya dari Camp Nou.

Pjanic dibuang setelah hanya semusim bermain untuk Barca. Ia sempat ingin kembali ke Juventus, namun klub raksasa Turin juga sedang dalam kondisi finansial yang buruk, jadi mereka tak bisa membawanya pulang.

Sang gelandang asal Bosnia mengklaim bahwa bermain untuk Barcelona adalah suatu keinginannya sejak lama, namun Koeman membuat segalanya menjadi buruk.

“Tidak dihormati? Ya, oleh si pelatih. Saya tidak terbiasa dengan situasi pada musim lalu. Saya tahu bahwa saya tidak menginginkannya. Saya adalah seorang pemain. Saya suka bermain sepak bola, inilah yang membuat saya bahagia,” katanya kepada Marca.

“Saya selalu ingin bermain untuk Barca, namun saya tidak mengharapkan situasinya menjadi rumit. Ada suatu waktu saya jarang bermain, keadaan menjadi sangat rumit. Dan ketika saya bermain maka itu sulit bagi saya untuk menerimanya secara fisik dan mental, karena itu membunuh kepercayaan diri saya, karena saya tidak berkomunikasi dengan [Koeman].”

Pjanic bermain dalam 30 pertandingan pada musim lalu, namun hanya beberapa di antaranya dilakoni secara penuh. Dia tidak pernah bermain reguler dan banyak di antaranya yang hanya dilakoni sebagai pengganti dari bangku cadangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini