Klub Top Saling Sikut Demi Gaet Vlahovic dari Fiorentina

0
65
Vlahovic
Twitter

Klub-klub top, baik di Italia maupun Eropa, sudah saling sikut untuk mendapatkan jasa Dusan Vlahovic yang dipastikan tidak akan memperpanjang masa baktinya dengan Fiorentina.

Presiden Rocco Commisso telah mengumumkan bahwa La Viola tidak akan melanjutkan negosiasi pembaruan kontrak sang striker berusia 21 tahun, dan kini sudah mulai mencari penggantinya.

Masa bakti Vlahovic akan berakhir pada musim panas tahun 2023, dan Fiorentina dikabarkan meminta setidaknya 75 juta euro untuk klub-klub top yang meminatinya.

Juventus menjadi unggulan nyata di Italia, namun mereka hanya bisa mengajukan penawaran peminjaman dua tahun dengan kewajiban untuk dipermanenkan, serupa dengan dilakukan dalam operasi transfer Federico Chiesa dari Stadio Artemio Franchi pada musim panas tahun lalu.

Menurut warta yang dirangkum oleh Football-Italia, Manchester City dan Tottenham Hotspur menjadi unggulan lain dan mereka bisa mengajukan penawaran tunai di muka, yang tentunya akan lebih menyenangkan bagi Fiorentina.

Berbagai klub seperti Manchester United dan Liverpool juga disebut-sebut ikut memantau, demikian pula dengan Real Madrid dan Bayern Munich. Atletico Madrid juga mungkin akan membangkitkan kembali minatnya, setelah tawaran bernilai 70 juta euro pada musim panas lalu ditolak oleh sang striker asal Serbia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini