BerandaLiga InggrisKlub Masalahkan Jadwal Liga Inggris Baru

Klub Masalahkan Jadwal Liga Inggris Baru

Tanggal dimulainya Premiership Inggris musim 2021/22 sudah dirilis dan rencana kick off 14 Agustus. Ini memusingkan klub sebab tanggal itu dianggap mepet dengan tanggal berakhirnya Euro 2020.

Jadwal final Euro adalah 11 Juli. Dengan waktu persiapan pra musim, klub-klub besar Inggris akan kesulitan mengumpulkan punggawanya dalam pra musim.

Beberapa klub rencana memulainya awal Juli, namun ada juga yang lebih cepat. Dengan mepetnya persiapan klub akan membuat perjalanan liga mereka musim depan berantakan.

Jadwal pra musim yang mepet akan memengaruhi kebugaran pemain dan kesolidan mereka mengarungi liga. Ujungnya, liga bisa kehilangan kompetitifnya dan mengurangi pemasukan sponsor.

Premiership mencatat ada 118 pemainnya yang terlibat dalam perjalanan tim nasional bulan ini di Euro dan gelaran internasional lain. Belum lagi jika mereka kembali ke klub dalam kondisi cidera dan harus mengisolasi diri. Maka jadwal persiapan klub akan semakin molor.

 

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini