Klub Liga Inggris Ini Bakal Segera Punya Bek Baru


Klub Liga Inggris Ini Bakal Segera Punya Bek Baru

Klub Liga Inggris Ini Bakal Segera Punya Bek Baru

Issa Diop dikabarkan sudah setuju bergabung ke Tottenham Hotspur pada musim panas ini.

Salah satu klub Liga Inggris tersebut memang musim ini ingin sekali mendaratkan pemain baru, terutama bek tengah berkualitas. Hal ini tak lepas dari tidak konsistennya lini pertahanan Spurs.

Hasilnya, kini rival Arsenal tersebut masih harus berada papan tengah klasemen. Mourinho pun di tuntut untuk segera melakukan perubahan dan lini belakang adalah menjadi prioritas utama pelatih asal Portugal di bursa transfer pemain.

Di rencanakan gantikan peran bek tengah Jan Vertonghe

Bahkan sejumlah nama pun terus dikaitkan akan merapat ke London Utara. Di mana untuk menggantikan peran Jan Vertonghen. Yang mana dikabarkan tidak akan diperpanjang lagi masa kerjanya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa bek tengah Tottenham Hotspur itu dilaporkan bakal meninggalkan kesebelasan asal London Utara itu dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang. Vertonghen dilaporkan tidak berniat untuk melanjutkan kariernya bersama the Lilywhites.

Menurut laporan, Foot Mercato untuk menggantikan perann Vertinghe kubu Spurs sudah mempunyai pilihannya yakni Issa Diop, yang telah menjadi target utama Jose Mourinho. Laporan itu menyebut bek tengah andalan West Ham United itu juga telah setuju untuk melanjutkan kariernya di Tottenham Hotspur.

Issa Diop merupakan pemain terbaik di West Ham United

Tentu saja kepindahannya akan membuat David Moyes pusing tujuh keliling. Karena ia adalah salah pemain terbaik klub. Pemain bola berusia 23 tahun itu sendiri sebelumnya didatangkan The Hammers dari Toulouse pada musim panas 2018 lalu.

Pada musim pertamanya ia benar-benar tampil sangat mengesankan bermain di Liga Inggris. Akan tetapi pada paruh pertama musim ini, ia harus berjuang untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Namun dalam satu bulan terakhir sebelum adanya pandemi virus corona, ia mampu tampil mengesankan. Laporan itu menyebut, meski sang pemain sudah setuju bergabung. Tapi kubu West Ham United akan menuntut biaya yang sangat besar.

The Blues dikabarkan sangat mengagumi pemain asal Prancis itu, yang sempat dikaitkan dengan Manchester United pada musim panas lalu, dan juga menjadi incaran Tottenham.

Musim ini Issa Diop telah memainkan 23 pertandingan dengan mengoleksi 3 gol dan sudah mendapatkan 8 kartu kuning di Liga Inggris. Kemudian di ajang lainnya seperti League Cup dan FA Cup masing-masing ia sudah memainkan dua laga

Previous Bidikan Tottenham Hotspur Beri Kode Segera Gabung

Next Angel Di Maria Pusing, Komentar Istrinya Dibalas Manchester

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *