Klub Elit Liga Inggris Tertarik Gaet Bintang Muda Arsenal


Klub Elit Liga Inggris Tertarik Gaet Bintang Muda Arsenal

Klub Elit Liga Inggris Tertarik Gaet Bintang Muda Arsenal

Salah satu klub elite Inggris dikabarkan berminat untuk memboyong pemain sepak bola berusia 18 tahun ini dari Arsenal pada bursa transfer pemain.

Bukayo Saka telah tampil sangat mengesankan bagi The Gunners pada musim ini, ia telah mencetak 3 gol dan menyumbang 9 assist dalam 29 penampilan di semua kompetisi.

Namun, kontrak sang pemain sendiri dengan kubu London Utara akan segera berakhir pada Juni 2021 mendatang. Dan sebuah laporan baru-baru ini menyatakan bahwa kedua belah pihak belum melakukan pembicaraan lanjutan. Hal ini dikarenakan adanya pandemi virus corona. Sehingga status sang pemain tetap berpeluang besar meninggalkan Emirates Stadium.

Dengan belum adanya pembicaraan lanjutan dari kedua kubu. Kabarnya, Bukayo Saka telah dipantau sejumlah klub-klub besar di Liga Inggris. Di mana mereka sangat tertarik untuk memakai jasa sang pemain.

Liverpool salah satu klub besar yang pantau Bukayo

Menurut laporan Sky Sports, Liverpool kemungkinan akan terus memantau situasi perkembangan anak muda itu. Karena memang ia dianggap sangat cocok dengan model rekrutmen klub. Tak hanya itu saja, dengan hadirnya sang pemain, maka ia juga akan menjadi tambahan yang sangat bagus untuk The Reds terutama di posisi bek kiri. Ditambah lagi, ia mempunyai kelebihan dalam menyerang.

Akan tetapi laporan itu juga mengklaim, bahwa klub asal Merseyside tidak diharapkan untuk membuat penandatanganan sang pemain pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan sekalipun Bukayo Saka tidak menandatangani kontrak baru dengan tim asuhan Mikel Arteta.

Sedangkan, Bukayo Saka sendiri telah di promosikan ke skuad utama Meriam London sejak musim lalu. Akan tetapi ketika di era kepelatihan Unai Emery ia jarang sekali mendapatkan kesempatan bermain dalam skuad utama. Di mana secara keseluruhan ia tampil 4 laga. 1 diantaranya di Liga Inggris

Previous Dua Hal Ini dilakukan Raheem Sterling Jika Musim Berlanjut

Next Liga Inggris Segera Kembali Bergulir Dalam Hitungan Minggu

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *