Klub Asal Prancis Dekati Mauricio Pochettino


Klub Asal Prancis Dekati Mauricio Pochettino

Klub Asal Prancis Dekati Mauricio Pochettino

Dikabarkan Marseille terus berusaha untuk mendatangkan Mauricio Pochettino ke Stadion Velodrome.

Sebagaimana diketahui, jam dilapangan pelatih asal Argentina tersebut tengah berkurang. Dimana klub terakhir yang ia tangani adalah Tottenham Hotspur alami nasib buruk. Terdepaknya dari kursi kepelatihan saat itu, lantaran ia dianggap gagal membawa Harry Kane dan kolega pada performa terbaiknya.

Meski belum mendapatkan pekerjaan yang baru sebagai pelatih. Tapi ia terus dikaitkan dengan sejumlah klub. Dan salah satu klub Liga Inggris yang ingin memakai jasanya musim panas ini adalah Newcastle United.

Tentu saja alasan utama untuk rekrut Mauricio Pochettino karena The Magpies tengah dalam pengambilalihan dari konsorsium Arab Saudi, pengeran Mohammed bin Salman. Rencananya mereka membeli klub dari Mike Ashley dengan nilai yang amat fantastis.

Marseille sudah hubungi Pochettino 

Namun menurut laporan TMW, kontak kedua belah pihak telah dilakukan. Di mana mereka sangat berminat untuk memakai jasanya.

Laporan itu juga menyebut, hal ini dikarenakan perombakan besar-besaran yang tengah mereka lakukan. Sehingga pelatih Andre Villas Boas pun tak luput terkena imbasnya, kemungkinan ia pun akan terdepak.

Dengan begitu, langkah yang sangat tepat jika harus mendatangkan Pochettino. Karena kemungkinan, mereka juga akan bermain di Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, jika dilihat dari pengalamannya menangani Spurs memang sangat luar dimana ia mampu membawa klub asal London Utara ke partai final pada tahun 2019 lalu.

Tak mudah datangkan Pochettino

Namun, laporan itu menyebut tak semudah itu untuk memboyongnya. Pasalnya kemungkinan sang pelatih akan membuat tuntutan besar. Terutama dalam hal mendatangkan pemain baru. Dimana situasi keuangan Marseille saat ini sedang tidak stabil.

Musim ini Marseille sendiri finish di peringkat ke 2 klasemen kompetisi Ligue 1 dengan raihan 56 poin dari 28 kali bertanding. Di mana selisih keduanya hanya terpaut 6 poin yang membuat Rennes harus puas berada di urutan ke 3.

Tottenham peringkat 14, Mauricio Pochettino dipecat

Dikabarkan pada Selasa (19/11) malam waktu setempat Manajer asal Argentina Mauricio Pochettino resmi dipecat oleh Tottenham Hotspur.

Dilansir Daily Mail, Pochettino didepak dari posisinya setelah awal buruk The Lilywhites pada musim ini. Tottenham saat itu menghuni peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Inggris.

‘Telah diumumkan oleh pihak klub bahwa Mauricio Pochettino beserta Jesus Perez, Miguel D’Agostino, serta Antoni Jimenez telah dibebaskan dari tugasnya,’ tulis pernyataan resmi Tottenham.

‘Disesalkan hasil di kompetisi domestik pada akhir musim lalu dan awal musim ini sangat mengecewakan.’

Previous Neymar Ungkap Kesibukan Saat Masih Dikaitkan Ke Barcelona

Next Dukung Para Pemain, Barcelona Siapkan Fans Virtual

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *