Klopp Yakin Kuat Lewati Masa Sulit Liverpool


Klopp Yakin Kuat Lewati Masa Sulit Liverpool

Klopp Yakin Kuat Lewati Masa Sulit Liverpool

Jurgen Klopp mengatakan dirinya tak mengalami masalah di masa sulit. Ia bersama Liverpool-nya mengalami empat kekalahan beruntun di Premier League.

Melihat kekalahan yang menyakitkan, Klopp mengatakan timnya sudah tak lagi memiliki peluang juara Premier League musim ini.

The Reds saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 40 poin. Liverpool terpaut 13 poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Selain performa tim yang sedang memburuk, Klopp juga baru saja kehilangan ibunya, Elisabeth, yang meninggal pada 19 Januari lalu.

Sedihnya, Jurgen Klopp tidak dapat menghadiri langsung pemakaman akibat adanya kebijakan pembatasan penerbangan oleh pemerintah Jerman.

Masa sulit Klopp tersebut membuat fan Liverpool memberikan dukungan. Melalui spanduk yang dibentangkan di luar Stadion Anfield, Liverpudlian mengeluarkan empatinya.

Spanduk yang dibentangkan fans Liverpool itu untuk memberi semangat kepada Juergen Klopp. Klopp pun angkat bicara mengenai spanduk tersebut.

Klopp berterima kasih dengan berbagai dukungan dari para pendukung Liverpool. Tapi, meski mendapat dukungan Klopp merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari dirinya.

“Spanduk itu bagus, tapi saya pikir itu tidak perlu,” ujar Klopp sebagaimana dikutip oleh dari situs Liverpool. Manajer berusia 53 tahun itu memilih bersikap profesional atas apa yang terjadi padanya akhir-akhir ini.

“Saya sudah bekerja di sepak bola selama lebih dari 30 tahun dan saya bisa membagi berbagai hal,” imbuh Klopp.

“Saya melihat situasi sulit saat ini sebagai sebuah tantangan, kami akan bekerja untuk itu,” ucap Klopp.

Previous Marco Rose Resmi Membesut Dortmund Musim Depan

Next VIDEO: Bayern Munchen vs Armini 3-3

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *