BerandaLiga InggrisKlopp Waswas dengan Jeda Internasional

Klopp Waswas dengan Jeda Internasional

Jeda internasional sudah menjadi hal yang menakutkan bagi klub-klub besar dunia, namun kecemasan menjadi lebih besar pada masa pandemi seperti ini.

Itulah yang dirasakan oleh juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp, yang akan diwajibkan untuk melepaskan banyak pemain bintangnya selama dua pekan ke depan.

“Sesungguhnya saya cemas dengan hal-hal seperti ini. Kami akan merasa lebih aman jika bersama, meski tetap ada beberapa kasus, namun kami harus terbiasa dengan gaya hidup seperti ini,” katanya kepada Mirror.

Yang menjadi kerisauan terbesar di tengah pandemi seperti ini adalah para pemain yang akan pulang dengan terinfeksi COVID-19, dan Klopp perlu tahu tentang bagaimana berbagai Federasi menerapkan protokol.

Ia mengaku sudah meminta Liverpool untuk mencari tahu, namun tidak semua Federasi yang memberikan jawaban.

“Masalahnya adalah kami tidak memegang kendali. Kami sudah mencari tahu tentang bagaimana protokol yang mereka [Federasi] terapkan, namun itu bergantung kepada mereka untuk menjawab atau tidak, jadi FIFA tidak bisa terlalu diharapkan,” sambung Klopp.

“Itu akan sangat membantu jika Federasi menjawab. Jika tidak, maka kami tidak akan mengirim pemain. Sebab kami perlu tahu bahwa para pemain kami akan baik-baik saja dalam protokol yang jelas.”

Klopp Waswas dengan Jeda Internasional
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini