BerandaLiga InggrisKlopp Utamakan Kerja Keras dibanding Permainan Sempurna

Klopp Utamakan Kerja Keras dibanding Permainan Sempurna

Kemenangan kembali menghampiri Liverpool di pekan ke-8 Premier League. Menghadapi West Ham United, The Reds berhasil menang tipis 2-1. Mereka sempat tertinggal di menit ke-10 oleh gol Pablo Fornals. Namun, penalti Mohamed Salah di menit ke-42 dan gol dari pemain anyar, Diogo Jota, di menit ke-65, berhasil mengamankan tiga poin untuk sang juara bertahan.

Terkait penampilan anak asuhnya, Klopp pun buka suara. Dia merasa jika timnya sudah menunjukkan mental baja dengan berhasil membalik keadaan.

“Dunia kini dalam situasi yang sulit untuk semua orang, dan kami sudah bahagia masih bisa bermain sepak bola. Kami akan selalu menunjukkan kerja keras, tapi jangan harap kami bermain sempurna tiap saat,” ujar Klopp kepada BBC.

“Saya tahu kami punya beberapa momen ketika kami bermain sangat dominan, namun tentunya itu tidak mungkin dilakukan setiap waktu. Untuk saat ini, saya hanya ingin tim saya selalu berjuang meraih kemenangan, itu cukup,” tutupnya.

Kemenangan atas West Ham menjadi modal bagus bagi Liverpool untuk menghadapi wakil Serie A, Atalanta, pekan depan dalam lanjutan fase grup Champions League.

Klopp Utamakan Kerja Keras dibanding Permainan Sempurna
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini