BerandaLiga InggrisKlopp Ungkap Alasan Liverpool Tidak Beli Bek Tengah Anyar

Klopp Ungkap Alasan Liverpool Tidak Beli Bek Tengah Anyar

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan alasan di balik keputusan timnya tidak mendatangkan bek tengah anyar pada bursa transfer musim panas kemarin.

Manajer asal Jerman itu mulai mendapatkan kritikan atas keputusannya hanya memiliki tiga bek kelas dunia di skuat Liverpool musim 2020/21.

Kritikan makin deras salah satunya datang dari Jamie Carragher. Pasalnya, bek tengah andalan mereka baru saja dikabarkan bakal absen lama akibat cedera ACL.

Jurgen Klopp pun menjelaskan kenapa dirinya tidak mendatangkan bek tengah anyar baru ke skuat Liverpool.

“Menurut saya, tidak memungkinkan punya empat bek tengah kelas dunia sekaligus. Karena posisi ini sangat jarang dirotasi. Lagipula kami punya tiga bek senior, lalu ada Fabinho dan juga para pemain muda,” jelasnya kepada Daily Mail.

Dengan pernyataan pelatih berusia 53 tahun itu, nampaknya sudah jelas The Reds belum bisa dipastikan bakal membeli bek tengah anyar di bursa transfer Januari mendatang.

Lebih lanjut lagi, Carragher juga menyarankan Liverpool untuk memboyong Dayot Upamecano dari RB Leipzig untuk menggantikan Virgil van Dijk yang bakal absen lama.

Klopp Ungkap Alasan Liverpool Tidak Beli Bek Tengah Anyar
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini