BerandaLiga InggrisKlopp Tidak Yakin Van Dijk dan Gomez Bisa Ikuti Euro

Klopp Tidak Yakin Van Dijk dan Gomez Bisa Ikuti Euro

Virgil van Dijk dan Joe Gomez diminta untuk merelakan kompetisi Euro 2020. Hal ini diutarakan oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Seperti diketahui, keduanya sudah absen sejak akhir 2020 silam. Klopp pun berharap keduanya tidak akan membela negaranya di ajang Euro 2020 yang akan dihelat bulan Juni mendatang.

“Tentu itu (ikut Euro) bukanlah keputusan saya. Namun dari yang saya lihat, mereka tidak akan bisa berpartisipasi. Bukan karena saya yak ingin mereka ikut, namun karena cedera yang mereka derita sangatlah serius,” ujar Klopp dilansir Mirror.

“Saya hanya ingin mereka siap ketika pramusim dimulai. Untuk Euro, kompetisi akan dihelat kurang dari tiga bulan lagi dan mereka belum pulih. Saya rasa itu tidak mungkin bagi mereka,” tutup pria asal Jerman tersebut.

Baik Joe Gomez dan Virgil van Dijk merupakan sosok vital bagi negara masing-masing. Posisi Joe Gomez sebagai bek tengah masih memiliki sejumlah pengganti di Timnas Inggris. Namun Van Dijk mempunyai peran jauh lebih vital bagi Timnas Belanda. Selain bek terbaik Der Oranje, Van Dijk juga merupakan kapten dari negeri kincir angin tersebut.

Klopp Tidak Yakin Van Dijk dan Gomez Bisa Ikuti Euro
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini