BerandaLiga InggrisKlopp Tidak Bisa Pastikan Kapan Van Dijk Akan Kembali

Klopp Tidak Bisa Pastikan Kapan Van Dijk Akan Kembali

Belum ada perkembangan yang pasti terkait kondisi bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk. Kapten Timnas Belanda tersebut sudah absen sejak laga kontra Everton tanggal 17 Oktober 2020 silam. Di laga tersebut, Van Dijk mengalami cedera ligamen serius dan harus dirawat hingga setidaknya April 2021.

Namun, manajer Jurgen Klopp masih enggan berbicara terkait kapan Van Dijk akan kembali. Klopp beralasan jika cedera yang dialami pemainnya tersebut membutuhkan rehabilitasi bertahap.

“Dia (van Dijk) terdengar baik, saya sempat berbicara dengannya lewat telepon dan dia terdengar positif. Akan tetapi saya tidak bisa mengatakan kapan dia akan kembali bermain,” ujar Klopp dalam konferensi pers.

“Terdapat sejumlah tahap yang masih harus dia lalui dalam rehabilitasi, dan saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan. Namun saya pastikan dia sudah berada di tangan yang tepat,” tutupnya.

Tidak mengejutkan jika banyak fans berharap Van Dijk segera kembali. Masalahnya Liverpool didera badai cedera di lini pertahanan, dengan dua bek tengah lainnya, Joe Gomez dan Joel Matip juga tidak fit untuk bermain.

Klopp Tidak Bisa Pastikan Kapan Van Dijk Akan Kembali
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini