Klopp Tak Punya Ambisi Balas Dendam Kepada Madrid


Klopp Tak Punya Ambisi Balas Dendam Kepada Madrid
Liverpool

Klopp Tak Punya Ambisi Balas Dendam Kepada Madrid

Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki ambisi untuk membalas dendam kepada Real Madrid ketika Liverpool bertandang ke Estadio Alfredo Di Stefano, untuk laga leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (7/4) dini hari nanti WIB.

Los Blancos menaklukkan The Reds dengan cara yang kotor setelah Sergio Ramos mencederai Mohamed Salah pada babak pertama. Itu berujung dengan kekalahan 1-3 pada laga final Liga Champions tahun 2018 lalu.

“Motivasi saya tinggi karena kami ingin melaju ke babak berikutnya, namun itu tidak ada kaitannya dengan final tahun 2018. Jika ada seseorang yang bertanya tentang apakah saya akan menjamu Sergio Ramos pada hari ulang tahun saya pada sebulan setelah final, maka saya akan jawab tidak. Namun kini, keadaan sudah jauh berbeda,” kata Klopp dalam wawancaranya sebelum laga, dikutip dari jurnalis James Pearce.

“Kami tidak kemari untuk balas dendam. Namun itu akan menyenangkan untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Kami merasa bahwa kami berada dalam kondisi terbaik dan berharap bisa menjaga momentum.”

Kini yang ada di pikiran Klopp adalah agar Liverpool membuktikan kualitas terbaiknya terhadap para fans, yang telah dikecewakan dengan permainan buruk mereka pada musim ini.

“Saya mendengar di luar bahwa Real Madrid adalah unggulan. Baguslah! Kami tidak keberatan dengan menjadi penantang gelar,” tambahnya.

“Kami tidak ingin menunjukkan kepada dunia, kami ingin membuktikan kepada para fans bahwa kami masih berjuang. Kami perlu mengejar tim-tim yang ada di atas kami di Premier League, dan kami perlu menghadapi Real Madrid. Mari lakukan yang terbaik.”

Previous Ditunggu! Tawaran Wah Untuk Transfer Jadon Sancho

Next Prediksi Juventus vs Napoli 7 Apr 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *