BerandaLiga InggrisKlopp: Tak Hanya Firmino yang Kesulitan, Namun Liverpool

Klopp: Tak Hanya Firmino yang Kesulitan, Namun Liverpool

Jurgen Klopp mengatakan bahwa kesulitan tidak hanya mendera Roberto Firmino, namun tim Liverpool secara keseluruhan pada musim ini.

The Reds kehilangan gelar juara Premier League dan dipastikan akan mengakhiri musim ini tanpa trofi. Mereka bahkan berpotensi absen di Liga Champions pada musim depan.

Firmino telah menjadi sasaran kemarahan karena hanya mencetak enam gol di sepanjang musim, namun Klopp memberi pembelaan untuknya.

“Itu merupakan gabungan dari apa yang terjadi sepanjang musim ini. Kami tidak ada di alam mimpi, jadi Anda bisa melalui masa-masa seperti ini. Namun tentu saja, ini adalah untuk sementara saja, bukan untuk selamanya. Tidak ada keraguan soal itu,” kata Klopp dalam konferensi persnya, dikutip dari Goal.

“Bobby tidaklah tua atau kelelahan, atau kehilangan segalanya. Kami melihat segalanya dalam sesi latihan, namun itu juga terjadi kepada semua orang di sini, bukan hanya Firmino.”

Klopp menekankan bahwa kesulitan yang dihadapi oleh sang striker asal Brasil dan Liverpool secara umum disebabkan oleh badai cedera.

“Jadi mari saya katakan seperti ini, ketika kami kehilangan kestabilan dalam pertahanan karena badai cedera, maka semua orang harus bermain secara berbeda untuk melindungi lini pertahanan,” tandasnya.

“Jadi ada banyak hal kompleks yang terjadi pada sepanjang musim ini. Itu tidak menjadi alasan untuk gagal tentunya, namun saya harap ini menjelaskan situasinya.”

Klopp: Tak Hanya Firmino yang Kesulitan, Namun Liverpool
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini