BerandaLiga InggrisKlopp Sebut Mo Salah Tertekan Oleh Pers

Klopp Sebut Mo Salah Tertekan Oleh Pers

Jurgen Klopp sebut pemainnya Mohamed Salah merasa tertekan oleh pemberitaan pers. Bintang Liverpool ini dianggap pers lalai menjaga kesehatan dan tertular Covid dari pesta pernikahan adiknya, di kota Nagrig, Mesir beberapa waktu lalu.

Diketahui, Salah memang menghadiri pernikahan saudara kandungnya beberapa saat sebelum tampil bersama Mesir dalam laga internasional. Dalam pesta itu dikabarkan Salah mendapat salam dan peluk dari sebagian besar tamu. Ia lalu dinyatakan positif Covid dengan status orang tanpa gejala. Ia akhirnya dicoret dari timnas yang sedang mempersiapkan tanding dalam kualifikasi Piala Afrika.

Klopp Sebut Mo Salah Tertekan Oleh Pers

Namun menurut Klopp, pemainnya pasti sudah menimbang semua hal sebelum memutuskan bertindak. “Dia pemain yang disiplin dan pasti sudah menimbang matang apa yang akan dilakukan. Kami sudah berbicara dan semua tampak stabil. Salah lebih merasa nyaman sekarang,” ujar Klopp.

“Pemberitaan memang terlampau massif dan itu bisa menjadi tekanan. Tetapi aku percaya dia dalam kondisi yang baik. Ada beberapa hal yang kami bicarakan tetapi tidak bisa kuungkap ke publik,” tambah Klopp.

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini