BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsKlopp Sebut Mane, Salah, Jota, Brilian!

Klopp Sebut Mane, Salah, Jota, Brilian!

Pelatih Liverpool Juergen Klopp memuji habis trio pemainnya, Mane, Salah dan Jota usai kemenangan timnya di Liga Champion, Rabu (4/11) dinihari WIB.

“Semuanya tentnag pemain saya. Kami menghadapi tim yang kuat tadi. Namun tidak ada yang bisa menahan aksi Mane, Salah dan Diogo Jota di lapangan. Jadi ini bukan tentang sistem dan permainan, ini tentang mereka,” terang Klopp kepada BBC usia pertandingan penyisihan Grup D.

Ia menyebut timnya punya peluang menambah gol tetapi itu tidak terjadi karena kiper Atalanta mementahkan tiga peluang emas.

“Kami memiliki sejumlah peluang untuk menang lebih besar. Tapi kiper mereka bermain bagus. Secara keseluruhan aku puas dengan penampilan tim dan ini adalah permainan yang bagus.”

Ia memuji habis permainan timnya dengan menyebut, “Level permainan yang mengesankan. Organisasi pemain tengah, semangat, membaca permainan. Semua bagus!”

Menghadapi ketatnya jadwal, Klopp berkomentar akan melihat segalanya sambil berjalan.

“90 persen pemain saya akan bermain bersama negaranya. Setelah pertandingan melawan City tim akan beristirahat satu minggu saja. Kami perlu memulihkan diri sekarang, lalu kemudian kita lihat kelanjutannya.”

Klopp Sebut Mane, Salah, Jota, Brilian!
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini