BerandaLiga InggrisKlopp Ragukan Kemampuan Liverpool untuk Tembus Empat Besar

Klopp Ragukan Kemampuan Liverpool untuk Tembus Empat Besar

Jurgen Klopp sepertinya sudah membuang harapan untuk bermain di Liga Champions musim depan. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut beralasan jika kondisi timnya saat ini jauh dari proporsional untuk menembus empat besar Liga Inggris, apalagi memenangi Liga Champions musim ini.

“Sepanjang musim ini kami memberi kemudahan kepada lawan kami (Liverpool) dengan melakukan banyak kesalahan. Mereka tidak perlu repot-repot membuat banyak kesempatan untuk melawan kami,” ujar Klopp dalam wawancara bersama Lothar Mattahus.

“Saya ingin optimis, namun kembali bermain di Liga Champions akan sangat sulit. Kami tidak memiliki momentum untuk bersaing menembus empat besar saat ini. Sedangkan skuat kami tidak cukup kuat untuk menjuarai Liga Champions,” tutupnya.

Posisi Liverpool saat ini sejatinya tidak terlalu jauh dari empat besar. The Reds masih ada di posisi ke-6 dengan raihan 46 poin. Mereka hanya terpaut lima poin saja dari Chelsea yang saat ini berada di posisi ke-4.

 

Klopp Ragukan Kemampuan Liverpool untuk Tembus Empat Besar
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini