BerandaLiga InggrisKlopp Puji Liverpool Meski Imbang Kontra Newcastle

Klopp Puji Liverpool Meski Imbang Kontra Newcastle

Juara bertahan Premier League, Liverpool justru mengalami inkonsistensi di penghujung tahun 2020. Setelah menelan hasil imbang 1-1 dari West Brom di pekan ke-15, tren serupa berlanjut di pekan ke-16 kala The Reds ditahan 0-0 oleh Newcastle United.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun memberikan tanggapan terkait hasil kurang maksimal yang diraih timnya. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut justru tetap merasa bangga dengan aksi yang ditunjukkan anak asuhnya.

“Laga tersebut (kontra Newcastle) merupakan bukti bahwa Premier League hanya diisi oleh klub-klub terbaik. Kami punya banyak kesempatan mencetak gol, namun lawan kami sangat kuat,” ujar Klopp dilansir BBC.

“Anda mungkin merasa saya harusnya tidak memuji tim saya karena hasil tersebut. Namun saya suka penampilan yang mereka tunjukkan, sangat bagus. Kami sudah melakukan semuanya untuk menang, jadi saya merasa senang apapun hasilnya,” tutup pria asal Jerman tersebut.

Hasil imbang kontra Newcastle membuat persaingan di papan atas klasemen semakin seru. Dengan koleksi 33 poin, Liverpool hanya terpaut tiga poin dari Man United di posisi ke-2, dan empat poin dari Everton di posisi ke-4. Kedua tim tersebut bisa memangkas jarak mengingat keduanya baru bertanding pada Sabtu (2/1) WIB.

Klopp Puji Liverpool Meski Imbang Kontra Newcastle
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini