BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsKlopp Merasa Liverpool Bukan Kandidat Juara Liga Champions

Klopp Merasa Liverpool Bukan Kandidat Juara Liga Champions

Hasil positif kembali berhasil diraih oleh Liverpool di babak 16 besar Liga Champions kontra RB Leipzig. Kemenangan 2-0 di leg kedua Kamis (11/3) WIB menyempurnakan kemenangan dengan skor serupa di leg pertama. Alhasil The Reds lolos dengan agregat 4-0.

Namun hasil positif tersebut tidak membuat sang manajer, Jurgen Klopp percaya diri untuk memenangi Liga Champions musim ini. Klopp beralasan jika anak asuhnya masih tampil di bawah standar sepanjang musim.

“Tentu saja Anda bermain di sini (Liga Champions) untuk memang. Namun saya sepenuhnya menyadari jika kami sama sekali tidak layak disebut sebagai kandidat juara dengan performa kami yang masih di bawah standar. Akan tetapi itu tidak akan mempengaruhi upaya kami untuk menang di kompetisi ini,” ujar Klopp kepada Sky Sport.

Kemenangan atas RB Leipzig menjadi suntikan motivasi yang dibutuhkan oleh Liverpool. Seperti diketahui mereka baru saja menelan dua kekalahan beruntun kontra Chelsea dan Fulham di liga domestik. Selanjutnya Liverpool akan ditantang oleh Wolverhampton di lanjutan pekan ke-28 Liga Inggris.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini