BerandaLiga InggrisKlopp Menolak Keluhkan Permainan Bertahan West Brom

Klopp Menolak Keluhkan Permainan Bertahan West Brom

Jurgen Klopp mengakui bahwa permainan bertahan West Bromwich Albion memang tak terduga, namun Liverpool hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri karena tak mampu mempertahankan keunggulan.

The Reds bermain imbang dengan skor 1-1 di Anfield pada laga lanjutan Premier League, Minggu (27/12) malam kemarin WIB, setelah gol pembuka dari Sadio Mane disamakan oleh Semi Ajayi pada menit-menit akhir.

Akibat kegagalan ini, maka Liverpool tak jadi unggul lima poin di puncak klasemen sementara, namun masih menjadi yang teratas dengan keunggulan tiga poin dari Everton.

“Itu adalah kesalahan kami. Saya pikir tak seorang pun yang memperkirakan West Brom akan bermain seperti itu pada babak pertama, seperti formasi 6-4 atau apa pun itu,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Saya pikir kami bermain dengan baik. Kami mencetak gol dan tidak memberikan apa pun, terutama bola mati. Babak kedua tidak berjalan dengan sama, kami sudah menghadapi serangan balik tiga kali ketika laga baru berjalan lima menit. Kami memberikan mereka sepak pojok yang mudah dan sederhana.

“Hanya itu satu-satunya yang mereka inginkan dan kami memberikannya. Itulah mengapa kami tidak bisa menyalahkan mereka dan itulah mengapa kami tidak membawa pulang tiga poin, melainkan satu poin.”

Klopp Menolak Keluhkan Permainan Bertahan West Brom
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini