BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsKlopp: Liga Champions Target Besar Liverpool di Masa Suram

Klopp: Liga Champions Target Besar Liverpool di Masa Suram

Jurgen Klopp tidak membantah mimpi skuat asuhannya, Liverpool untuk menjuarai Liga Champions musim 2020/2021. Menurutnya menjuarai liga akan menjadi satu-satunya hal yang menyelamatkan mereka di masa suram.

Sang pelatih pun mengaku bahwa musim ini sangat suram dan mengecewakan untuk Liverpool dan juga para fans. Juara bertahan memang benar-benar kewalahan menghadapi persaingan untuk gelar liga musim ini.

Mereka harus diterpa badai cedera berkepanjangan di lini pertahanan. Hal ini sangat berpengaruh pada permainan tim secara keseluruhan, tidak heran jika peluang mereka untuk juara liga menipis.

Para pengamat pun mengatakan bahwa menjuarai Liga Inggris sudah tidak mungkin bagi The Reds. Skuat asuhan Klopp diharapkan fokus saja di Liga Champions.

Bak gayung bersambut, Liverpool memang terkesan masih kuat di Liga Champions. Mereka baru saja menyingkirkan RB Leipzig dan lolos ke perempatfinal musim ini. Jurgen Klopp pun tidak ingin membantah peluang timnya untuk bisa jadi juara Liga Champions.

“Juara Liga Champions di masa suram seperti sekarang? Kenapa tidak? Milner mengatakan ini perempatfinal keempat kalinya dalam lima musim terakhir kami. Itu luar biasa dan bisa jadi motivasi. Tapi kami tidak bisa beranda-andai sekarang, mari fokus pada laga selanjutnya,” kata Klopp dikutip Liverpool Echo.

The Reds memang baru menyingkirkan RB Leipzig dengan skor agregat 4-0, dengan masing-masing skor 2-0 di kedua leg 16 besar Liga Champions. Sekarang, mereka harus bertamu ke markas Wolves untuk melanjutkan perjuangan di Liga Inggris.

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: AC Milan vs Napoli 0-1
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: Parma vs AS Roma 2-0
Klopp: Liga Champions Target Besar Liverpool di Masa Suram
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini