Klopp Ingin Liverpool Lanjutkan Performa Positif


Klopp Ingin Liverpool Lanjutkan Performa Positif

Klopp Ingin Liverpool Lanjutkan Performa Positif

Kemenangan atas Sheffield United membuat manajer Jurgen Klopp optimistis dengan peluang Liverpool bermain di Liga Champions musim depan. Namun pelatih asal Jerman itu menekankan pentingnya Liverpool menjaga konsistensi performa.

“Semua terserah kami untuk menunjukkan kami masih ada di sana dan malam ini kami menunjukkannya. Pada Kamis nanti, kami melawan Chelsea dan kami harus menunjukkan performa terbaik kami lagi,” ungkap Klopp kepada Sky Sports.

“Tapi dengan semua masalah yang kami miliki saat ini, kami masih berada di posisi yang menarik dan di tempat yang memang kami inginkan, di mana kami masih ingin berjuang dan itulah yang akan kami lakukan.”

“Saya tak pernah terpikir akan mengendalikan situasi atau apapun itu, Anda hanya harus memenangi pertandingan, kami tahu itu dan sisanya dikendalikan dengan sendirinya dan memang selalu seperti itu. Tidak ada jalan lain tanpa hasil untuk ke Liga Champions dan hal itulah yang kami butuhkan. Kami bisa mendapatkannya malam ini dan sekarang kami akan melanjutkannya,” pungkas Klopp.

Liverpool kini hanya berjarak dua angka dari West Ham United yang berada di batas bawah zona Champions untuk musim depan alias peringkat empat klasemen Liga Inggris.

Previous Piala Menpora: Jadwal Drawing Sudah Ditentukan

Next Guardiola: Aguero Butuh Waktu

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *