BerandaLiga InggrisKlopp Girang Tentang Situasi Cedera Van Dijk

Klopp Girang Tentang Situasi Cedera Van Dijk

Cedera pemain penting biasanya diratapi oleh manajer klub sepak bola. Begitu pulalah yang diharapkan dari Jurgen Klopp terhadap kondisi Virgil van Dijk yang bisa jadi takkan bisa tampil lagi di sisa musim ini.

Van Dijk divonis mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL) dan itu membuatnya harus melalui operasi pada hari Jumat (30/10) kemarin, yang dikonfirmasi telah berjalan sukses oleh pihak Liverpool.

Namun Klopp tidak mau terlalu berlarut-larut dalam meratapi ketiadaan bek tim nasional Belanda tersebut, menekankan bahwa dirinya melihat situasi ini sebagai sebuah tantangan yang perlu ditaklukan.

“Kapan pun Anda mendapatkan masalah, apa pun itu, Anda pasti memerlukan waktu untuk menyadari bahwa ‘seperti inilah keadaannya sekarang’,” kata Klopp kepada Sky Sports News.

“Dalam sepak bola, itu biasanya terjadi karena para pemain absen. Itu biasa terjadi pada sepanjang  tahun. Dan dari momen ini, saya melihatnya sebagai suatu tantangan. Saya suka tantangan!”

Klopp mengklaim bahwa dirinya tidak akan mengeluhkan situasi yang ada pada saat ini, dan tak sabar untuk melaluinya bersama skuat The Reds.

“Mari kita hadapi. Mari melihat peluang yang ditawarkan, kesempatan untuk para pemain lain dan hal-hal lainnya. Mari menjadi semakin bersatu,” tandasnya.

“Ada banyak hal yang bisa dipandang seperti ini dalam hidup. Memang tidak mudah, saya akui, dan itu bukan tentang menghadapinya dengan senyuman, melainkan tentang menghadapi tantangan dan itulah yang sedang kami lakukan saat ini.”

Tantangan selanjutnya untuk Klopp dan Liverpool adalah untuk menghadapi West Ham United pada laga berikutnya di Premier League, Minggu (1/11) dini hari WIB.

Klopp Girang Tentang Situasi Cedera Van Dijk
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini