Klopp Bicara Soal Penampilan Buruk Alisson di Liverpool


Klopp Bicara Soal Penampilan Buruk Alisson di Liverpool
ABC News

Klopp Bicara Soal Penampilan Buruk Alisson di Liverpool

Jurgen Klopp akhirnya buka suara soal penampilan buruk Alisson Becker di Liverpool dalam beberapa laga terakhir.

Liverpool sendiri juga tampaknya sedang sial sejauh musim ini. Mereka sempat menguasai puncak klasemen sementara Liga Inggris, namun kini terus merosot peringkatnya.

Suramnya perjalanan The Reds tidak lepas dari penampilan buruk Alisson di bawah mistar gawang. Bahkan yang paling disorot adalah dua blunder saat kalah 1-3 dari Manchester City.

Namun Klopp berpendapat bahwa Alisson memberikan respons yang positif saat menghadapi RB Leipzig. Dia pun menegaskan tetap percaya kepada kiper Timnas Brasil itu.

“Alisson sudah memberikan respons positif saat kami menang 2-0 kontra RB Leipzig. Dia berhasil clean sheet setelah penampilan buruk sebelumnya. Dia pemain pintar dan tahu apa yang harus diperbuat jika situasi memburuk,” tegas Klopp di situs resmi klub.

Kiper berusia 28 tahun itu memang terlihat kesulitan menyamai level performa dirinya sendiri di musim lalu. Di Liga Inggris sejauh musim ini, dia sudah kebobolan 22 kali dari 20 penampilannya.

Liverpool juga terus merosot ke posisi enam klasemen sementara Liga Inggris saat ini. Semoga saja, penampilan Alisson yang baru clean sheet menjadi sinyal kebangkitan The Reds.

Previous Haaland dan Mbappe Jadi Alat Politik Laporta di Barcelona

Next Guardiola: Phil Foden Bisa Jadi Gelandang Terbaik di Dunia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *