BerandaLiga InggrisKlopp Bicara Soal Firmino, Van Dijk, dan Henderson

Klopp Bicara Soal Firmino, Van Dijk, dan Henderson

Jurgen Klopp mengatakan bahwa Roberto Firmino siap tampil untuk Liverpool pada pertandingan kontra Arsenal akhir pekan ini, namun masih banyak pemain yang meramaikan ruang perawatan.

Kondisi sang pemain asal Brasil sempat meragukan karena tidak berada dalam skuat dalam tiga pertandingan terakhir sebelum jeda internasional, namun ia sudah membaik dan berlatih penuh pada pekan ini.

Berbicara dalam konferensi pers jelang laga, Klopp mengatakan: “Bobby sudah kembali, yang lainnya tidak.”

Sang striker adalah satu-satunya pasien yang meninggalkan ruang perawatan, karena Jordan Henderson, Joe Gomez, dan Virgil van Dijk masih dirawat. Mereka memang pasien jangka panjang dan diragukan untuk bisa kembali bugar sebelum Piala Eropa 2020.

“Saya tidak tahu mengenai Piala Eropa, sejujurnya. Tidak ada perubahan, mereka semua berada di tempat yang seharusnya pada saat ini. Itu saja. Sisanya akan diketahui lewat waktu. Saya tidak tahu, saya tidak ingin merenggut seorang pemain dari Belanda atau Inggris, namun saya tidak bisa apa-apa,” terangnya.

“Saya hanya bisa menyampaikan kabar ketika saya memilikinya dan saya tidak memilikinya pada saat ini; tidak ada kabar buruk atau pun kabar brilian, mereka tidak bisa main besok, itulah kebenarannya.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini