BerandaLiga InggrisKlopp Anggap Kekalahan dari Burnley Adalah Kesalahannya

Klopp Anggap Kekalahan dari Burnley Adalah Kesalahannya

Liverpool kembali harus menelan kekecewaan di pekan ke-20 Premier League. Menjamu tim papan bawah, Burnley di Anfield, The Reds malah tumbang dengan skor 0-1. Satu-satunya gol Burnley dicetak oleh Ashley Barnes di menit ke-83. Hasil ini juga membuat Liverpool berpotensi terlempar dari empat besar.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp pun mengakui jika timnya layak kalah. Dia bahkan menempatkan kesalahan di pundaknya sendiri.

“Kami kalah, sulit dipahami tapi itulah yang terjadi. Itu kesalahan saya karena tugas saya untuk memastikan para pemain mengambil keputusan yang tepat di atas lapangan,” ujar Klopp kepada Sky Sports.

“Kami melakukan berbagai cara dan semua berjalan baik di awal. Namun terbukti apa yang kami lakukan tidak berhasil. Jadi tidak ada yang bisa saya katakan selain kami mengaku kalah,” tutupnya.

Tidak hanya makin menjauh dari Man United di puncak klasemen, kekalahan dari Burnley juga membuat Liverpool belum menang di lima laga terakhir Premier League.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini