Klopp Aneh Melihat Kondisi Lutut Van Dijk, Seperti Apa?


Klopp Aneh Melihat Kondisi Lutut Van Dijk, Seperti Apa?
Today

Klopp Aneh Melihat Kondisi Lutut Van Dijk, Seperti Apa?

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku dirinya merasa aneh ketika melihat kondisi lutut Virgil van Dijk. Seperti apa ya memang lutut sang pemain usai operasi?

Seperti yang sudah kita ketahui pada pertengahan Oktober lalu, dia memang menjalani operasi lutut. Operasi tersebut dilakukan usai dirinya mengalami cedera karena diterjang oleh kiper Everton, Jordan Pickford.

Sempat istirahat usai operasi berjalan lancar, bek berusia 29 tahun itu kini sudah mulai berlatih ringan sebagai proses pemulihan lututnya. Namun, Klopp menjelaskan kenapa dia melihat lutut Van Dijk aneh.

“Jika boleh jujur, saya melihat lututnya kok aneh yak. Kek bukan lutut pada umumnya gitu loh. Tapi mungkin emang seperti itu lutut yang baru saja operasi. Tapi secara keseluruhan, proses pemulihan lututnya berjalan dengan baik,” kata Jurgen Klopp pada situs resmi klub.

Pernyataan Klopp itu dia ungkapkan dalam konferensi pers jelang Liverpool menghadapi Ajax Amsterdam di laga lanjutan Grup D Liga Champions, Rabu (02/12) dini hari WIB. Tentu saja, dalam laga ini mereka belum bisa diperkuat oleh Van Dijk.

Karena memang bek Timnas Belanda itu diperkirakan bakal absen cukup lama. Bahkan menurut ahli fisioterapis olahraga, Van Dijk paling cepat tujuh bulan lagi baru bisa kembali merumput. Menyedihkan sekali bukan?

Previous Watkins Buang Peluang, Villa Takluk 1-2 oleh West Ham

Next Kembali Calokan Diri, Ini Janji Joan Laporta ke Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *