Klopp Akan Menjajal Serie A?


Klopp Akan Menjajal Serie A?

Klopp Akan Menjajal Serie A?

Liputanbola.id – Mengakui bahwa dirinya terinspirasi oleh mantan pelatih terkenal Italia, Arrigo Sacchi. bukan berarti Klopp memiliki keinginan untuk menjajal Serie A.

Pelatih berusia 52 tahun itu sedang menikmati perjalanan gemilangnya bersamaLiverpool. Di bawah pimpinan Klopp, The Reds dengan sukses memenangkan Liga Champions musim lalu dan saat ini dalam jalur untuk mengakhiri puasa gelar juara Liga Inggris dalam 30 tahun terkhir.

Sepanjang kariernya, Klopp baru pernah melatih di Jerman dan Inggris saja. Apakah Klopp tertarik melatih di Serie A? Klopp mengaku akan senang untuk berlibur di sana. Namun, untuk bekerja Klopp mengungkapkan bahwa dia akan terkendala oleh bahasa.

“Saya tidak akan datang ke Italia karena saya ingin bepergian setelah karier saya,” Klopp mengatakan kepada Radio Anch’io Sport, yang dikutip Football-Italia. “Segelas anggur yang bagus, saya akan bersenang-senang dengan Arrigo Sacchi. Maupun dengan Carlo Ancelotti atau dengan Maurizio Sarri.”

“Saya menyukai negara Anda beserta cuacanya, dan tentu saja makanannya yang lezat. Tapi untuk melakukan pekerjaan saya, saya mesti tahu bahasanya dan Bahasa Italia saya tidak terlalu bagus.”

“Saya pasti akan membutuhkan banyak waktu, mungkin butuh satu tahun untuk belajar Bahasa Italia lalu kemudian baru saya bisa memikirkan tentang hal itu, tapi siapa tahu. Pada hari libur, sudah bisa dipastikan saya akan berkunjung, tapi untuk bekerja, siapa yang tahu?” kata Klopp.

Previous Barca Mendapat Izin Khusus Untuk Perekrutan

Next Klopp : Atletico Tetap Lawan yang Berbahaya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *