Klasemen Grup A Euro 2020: Italia Tanpa Kesulitan Lolos

0
84
italia
Sky Sports Italia

Grup A Euro 2020 baru saja kelar merampungkan matchday ketiga pada Minggu (20/06) malam WIB. Italia benar-benar tanpa kesulitan, berikut klasemen akhir Grup A untuk Anda.

Pada matchday ketiga Grup A Euro 2020, Italia yang memang sudah dipastikan lolos ke 16 besar melakukan rotasi besar-besaran. Meski begitu, kemanangan tetap mampu diraih oleh skuat asuhan Roberto Mancini tersebut.

Pada laga grup terakhir, Italia menang tipis 1-0 atas Wales. Gol tunggal tersebut dicetak oleh Matteo Pessina pada menit ke-39. Meski begitu, Wales dipastikan lolos otomatis ke fase selanjutnya setelah bertengger di posisi kedua.

Kemenangan tersebut menyempurnakan performa skuat Gli Azzurri selama tampil di fase grup. Mereka menyapu bersih semua laga dengan kemenangan dan juga gawang mereka yang dijaga Gianluigi Donnarumma masih perawan alias belum pernah kebobolan.

Sementara itu, Swiss masih memiliki harapan untuk tetap melaju ke babak 16 besar. Hal ini disebabkan skuat berjuluk Rossocrociati ini menempati posisi ketiga.
Dari enam grup yang ada, sebanyak empat tim peringkat tiga terbaik bakal lolos ke babak 16 besar.

Sedangkan Turki yang digadang-gadang akan memberikan kejutan selama tampil di Euro 2020, justru harus angkat koper lebih dulu setelah menempati juru kunci.

Klasemen Grup A Euro 2020 Matchday 3:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini