Kisah Sadio Mane Anak Imam Masjid yang Terkenal Religius


Kisah Sadio Mane Anak Imam Masjid yang Terkenal Religius

Kisah Sadio Mane Anak Imam Masjid yang Terkenal Religius

SADIO Mane saat ini tengah menjadi idola bagi penggemar Liverpool . Teman maupun lawannya telah mengakui kehebatan Mane dalam mengolah si kulit bundar. Bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino, mereka bertiga membentuk kombinasi mematikan di lini depan Liverpool.

Sosok yang rendah hati dan religius

Tak terhitung torehan prestasi yang telah diperoleh Mane untuk pridadi dan kllubnya Liverpool. Dengan prestasinya itu tidak membuat Mane merasa sombong atas apa yang telah dicapainya sekarang. Pemain berpaspor Senegal itu tidak berbangga diri, ia tetap menjadi sosok yang rendah hati.

Mane tahu bahwa rendah hati adalah salah satu sifat yang diajarkan agama Islam, yakni Islam yang dianutnya. Sebagai seorang muslim maka Mane tidak pernah mau menyombongkan diri, karena tahu apa yang dicapainya sekarang tak lepas dari kuasa Allah SWT.

Berbekal ajartan dari kedua orang tuanya, Mane berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan perintah Allah SWT. Apalagi, di kampung halamannya sang ayah merupakan seorang imam Masjid di Desa Bambali, Senegal. Alhasil, dalam menjalani hidup sehari-hari Mane sudah dibekali ilmu agama yang cukup.

Kekhawatiran sang ayah di patahkan Mane

Namun, dibalik kesuksesan nya sebagai bintang sepakbola seperti sekarang ada cerita unik antara Mane dan sang ayah saat ia memutusakan jadi pesepakbola profesional. Awal ingin terjun menekuni sepak bola sang ayah sempat menentang keputusan Mane itu karena takut anaknya akan lalai beribadah kepada Allah SWT. Akan tetapi, Mane mampu mematahkan segala kekhawatiran sang ayanh dan membuktikan bahwa dugaan ayahnya salah.

Mau di dalam dan luar lapangan, Mane adalah sosok yang religius di. Ini ia tunjukkan saat berada dalam lapangan, Mane sering kali merayakan gol yang dicetak dengan melakukan sujud syukur untuk berterima kasih kepada Allah SWT.

Sementara itu, di luar lapangan Mane terkenal dengan kedermawanannya. Mane diketahui telah membangun sejumlah masjid, sekolah dan rumah sakit di Senegal. Semua tingkah laku Mane sampai saat ini membuktikan bahwa ia selalu berusaha menjadi muslim yang baik.

Previous Napoli Ikuti Everton Untuk Pemain Bek Lille

Next Ini Dia Tiago Ramos, Gamer Muda Kekasih Ibu Neymar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *