BerandaLiga ItaliaKisah Inter Kalahkan Juve Rebutan Lautaro!

Kisah Inter Kalahkan Juve Rebutan Lautaro!

Inter Milan menang saat berebut Lautaro Martinez dari Juventus. Demikian cerita nostalgia oleh mantan pencari bakat Inter, Adelio Moro seperti dikutip dari Tuttosport.

“Tahun 2017 di bulan Januari, menjelang dimulainya turnamen Amerika Latin U20. Kami telah kalah langkah untuk mengirim pencari bakat ke sana. Banyak yang harus diiperhatikan, nama-nama calon pemain hebat bertebaran. Juvve sudah mengambil Bentancur dan Rogerio, kami harus mendapatkan pemain lainnya dalam waktu singkat,” ceritanya pada media.

“Sebut saja nama Richarlison dan Lyanco yang sekarang main di Torino. Kami menyaksikan pertandingan Argentina dan terkejut melihat aksi pemain kecil dengan bakat besar, Lautaro MArtinez. Tapi kami tidak sendirian di sana, ada Juventus dan Atletico MAdrid yang mengawasi dia.”

“Dia baru 19 tahun dan dikontrak Racing Club. Kami tidak mauu buang peluang, segera setelah turnamen usai kami pergi ke Argentina. Kami berbicara langsung dengan Lautaro, mencari tahu sebanyak mungkin hal tentangnya. Kami mendapatkan persetujuan dan akhirnya kami berhasil merebutnya dari Juventus.”

Bulan Juni 2018, Lautaro diboyong ke Inter dengan mahar fantastis, nyaris 500 miliar dengan kurs sekarang! Harga yang luar biasa bagi pemain 19 tahun.

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini