Kisah Heroik Mourinho Selamatkan Teman Dari Mobil Terbakar


Kisah Heroik Mourinho Selamatkan Teman Dari Mobil Terbakar

Kisah Heroik Mourinho Selamatkan Teman Dari Mobil Terbakar

Jose Mourinho kini dikisahkan kembali pernah selamatkan nyawa teman pelatih klub Liga Inggris Tottenham Hotspur itu dari mobil yang terbakar.

Jose Mourinho saat ini sudah memaklumi situasi keuangan Tottenham Hotspur yang lagi menipis. Saat memikirkan transfer pemain dan pelatihan tim, Mourinho kembali menjadi pusat perhatian dari kisah masa lalunya sebagai seorang pahlawan.

Kisah heroik sang pelatih

The Special One pernah menjadi pahlawan setelah menolong nyawa rekan satu timnya bernama De saat mobil sang rekan terbakar. Mourinho tidak ragu menarik sang rekan dari mobil yang tengah dilalap si jago merah tersebut.

Kejadian heroik itu terjadi saat The Special One masih menjadi pemain sepak bola berusia 23 tahun. Kisah itu ditulis dalam buku berjudul ‘Mourinho: Behind the Special One, from the origin to the glory’ karya jurnalis Prancis bernama Nicolas Vilas.

Mourinho saat itu tengah membela klub Portugis bernama Comercio e Industria di kampungnya pada tahun 1986 saat insiden itu terjadi. De awalnya tiba di pusat pelatihan saat mobilnya mendadak mengeluarkan api di tempat parkir klub.

Jose Mourinho gerak cepat selamatkan nyawa De

Mourinho yang melihat kejadian itu langsung berlari kencang menghampiri dan mengeluarkan De dari mobilnya. Upaya gerak cepat Mourinho membuahkan hasil, karena De tidak sempat terbakar hidup-hidup dalam kejadian yang berlangsung sangat cepat tersebut.

De berterima kasih serta berutang nyawa pada The Special One. Presiden klub saat itum Fernando Lage, menyebut Mourinho sebagai seorang pahlawan.

Dalam buku itu juga diceritakan jika Mourinho sempat setuju untuk memperkuat Liverpool sebelum akhirnya berseragam Chelsea pada tahun 2004. Masa kepelatihan Mourinho lebih dikenal luas daripada masa karirnya sebagai seorang pesepak bola profesional, namun kenangan aksi heroiknya tidak akan mudah dilupakan De dan rekan satu tim Mourinho di Comercio e Industria.

Previous Viral Kapten MU Bohong Soal Lari, Dikuliti di Twitter

Next David Silva Akan Ditinggal Man City, Valencia Ikut Sibuk

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *