Kiper Utama Arsenal Dapat Sorotan dari Legenda Klub


Kiper Utama Arsenal Dapat Sorotan dari Legenda Klub

Kiper Utama Arsenal Dapat Sorotan dari Legenda Klub

Bernd Leno bisa menjadi kiper terbaik, akan tetapi harus bisa lebih fokus lagi dalam penampilannya di bawah mistar gawang. Hal ini disampaikan oleh legenda Arsenal, David Seaman.

Pemain asal Jerman tersebut, sebelumnya didatangkan dari Bayer Leverkusen pada tahun 2018 lalu sebagai pelapis Petr Cech. Akan tetapi, saat ini telah menjadi pilihan utama sejak seniornya memutuskan pensiun.

Saran apik dari Sang Legenda

Seaman yang pernah bermain untuk klub asal London Utara lebih dari 400 laga lebih di liga itu, mendukung pemain berusia 28 tahun itu untuk menjadi sukses. Namun hal ini jika sang kiper bisa memperbaiki salah satu kunci dalam permainannya sendiri.

Kepada Handbrake off podcast, ia mengatakan bahwa Leno harus memperbaiki penempatannya saat umpan-umpan silang, ia menilai sang kiper terkadang suka keluar dari jangkuan yang mana seharusnya tidak perlu dilakukan. Ia meminta agar Bernd Leno ke depannya agar tidak melakukan seperti itu lagi.

Selain itu, ia juga percaya kedepannya juniornya itu akan jauh lebih sulit daripada pekerjaannya semasa masih membela Arsenal. Tapi ia menyebut sang pemain mempunyai potensi besar sebagai kiper hebat di London Merah, namun di sisi lain tidak akan mudah bagi sang pemain. Karena Seaman menilai ia harus benar-benar menunjukkan kemampuannya sebagai kiper.

Prestasi Leno di Arsenal

Bersama Arsenal, Bernd Leno tercatat telah tampil sebanyak 66 pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan pada musim ini ia telah bermain 28 pertandingan di Liga Inggris. Di mana ia benar-benar menjadi pilihan utama. Tapi sayangnya, ia belum mampu membawa klubnya ke papan atas klasemen. Tercatat gawang Arsenal telah kebobolan 36 gol.

Sedangkan sebelumnya bersama Leverkusen ia berhasil 233 pertandingan di kompetisi Bundesliga. Namun, dari menit bermainnya yang sangat banyak itu ia belum mampu memberikan gelar juara untuk mantan klubnya.

Previous Alassane Plea Jadi Juga Menjadi Target United

Next Ikut Berpuasa, Paul Pogba Ajak Fans MU Puasa Di Rumah Saja

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *