Kiper Tottenham Hotspur Tolak Lamaran Nice


Kiper Tottenham Hotspur Tolak Lamaran Nice

Kiper Tottenham Hotspur Tolak Lamaran Nice

Hugo Lloris memastikan kalau ia saat ini belum tertarik bergabung dengan Nice. Di mana ia masih ingin berkarier di Tottenham Hotspur.

Klub asal Prancis tersebut memang pada musim panas ini ingin sekali memboyong beberapa pemain berpengalaman. Hal ini tak lepas dari keinginan kuat pemilik klub. Kemudian dalam beberapa musim terakhir mereka juga mampu bersaing dengan sejumlah klub top di kompetisi Ligue 1.

Bahkan pada musim 2019/2020, mereka mampu finis di peringkat ke 6 klasemen dengan mengemas 41 poin. Di mana hanya mempunyai perbedaan satu poin dengan Lyon yang menempati urutan ke 7 dengan raihan 40 poin.

Dengan catatan itulah, Nice ingin mendatangkan pemain-pemain berkualitas. Dan salah satu bidikan mereka adalah Hugo Lloris. Ia dinilai bisa membantu klub bersaing untuk memenangkan trofi dan finis di papan atas musim depan.

Hugo Lloris masih ingin di Liga Inggris

Meski sadar adanya ketertarikan yang amat besar dari klub Prancis. Tetapi sang kiper tidak ingin terburu-buru meninggalkan London Utara. Di mana ia masih ingin bermain di Liga Inggris.

Berbicara kepada Nice-Matin, Hugo Lloris mengatakan kalau ia benar-benar mengikuti berita perkembangan klub. Hal ini dikarenakan dirinya benar-benar terus dikaitkan untuk bergabung dengan Nice.

Tapi, ia menegaskan kalau masih mempunyai tujuan pribadi. Di mana untuk saat ini ia masih ingin sepenuhnya fokus dengan Tottenham Hotspur. Tapi ia berharap agar klub peminatnya bisa terus sukses musim depan.

Musim ini, pemain bola berusia 33 tahun itu tampil di liga domestik sebanyak 12 pertandingan dengan tampil clean sheet 2 kali. Sedangkan di Liga Champions ia memainkan 4 laga dan di ajang FA Cup ia bermain 2 laga saja.

Spurs diisukan sedang mencari pengganti Hugo Lloris setelah sang kiper terbilang tampil jelek musim ini dan kerap dibekap cedera. Namun tawaran itu ditepis.

Sang pemain kerap alami cedera

Hugo Lloris, sang Kapten Tottenham Hotspur, alami cedera parah saat pertandingan melawan Brighton & Hove Albion. Tangan kirinya mengalami dislokasi.

Kecelakaan itu terjadi saat duel Spurs dengan Brighton dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020 yang berlangsung di Amex Stadum, Sabtu (5/10/2019) malam WIB, sang penjaga gawang asal Perancis tersebut mengalami patah tangan. Padahal, pertandingan antara kedua tim baru berjalan tiga menit.

Saat itu pemain Brighton, Pascal Gross, melakukan umpan silang dari sisi kanan pertahanan Spurs. Tiba-tiba bola mengarah tepat ke arah gawang yang kemudian coba dihalau Lloris.

Saat inilah Hugo Lloris mengalami cedera parah. Ketika berusaha menahan tembakan bola ke arah gawangnya ia halau dengan kedua tangan, tubuhnya terempas jatuh ke dalam gawang.

Previous Bek Kiri AC Milan Diminati Oleh Tiga Klub Asal Rusia

Next Arsenal Incar Striker Prancis yang Lesatkan Dua Gol ke PSG

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *