Kiper PS Hisbul Wathan Akan Dipecat Dan Masuk Sel


Kiper PS Hisbul Wathan Akan Dipecat Dan Masuk Sel

Kiper PS Hisbul Wathan Akan Dipecat Dan Masuk Sel

Ditengah sepinya job para pemain sepak bola di Indonesia saat ini. Hal ini karena seluruh kompetisi sepak bola yang ada di Nusantara telah diberhentikan sementara. Namun hal ini dimanfaatkan oleh sebagian oknum untuk menghalalkan segala cara. Demi pemasukan yang akan di dapat selama kompetisi diberhentikan.

Penjaga gawang PS Hisbul Wathan Choirin Nasirin, yang bermain di ajang Liga 2. Saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di beberapa surat kabar yang ada di Indonesia. Dimana pemain tersebut di ketahui sebagai pengedar narkoba jenis sabu pada saat ini. Hal ini diketahui oleh Polres Sidoarjo dan BNN Jatim.

Selaku CEO tim PSHW Dhiman Abror Jurai, saat ini akan memutuskan kontrka dari sang kiper tersebut kedepannya nanti. Mengingat pemain ini telah mencoreng nama sepak bola di Indonesia. Selain itu juga memberikan kesan buruk bagi tim yang dibelanya saat ini. Sehingga tindakan tersebut perlu dilakukan oleh pihak klub yang dibelanya tersebut.

Petinggi dari PS Hisbul Wathan ini merasa kecolongan atas tindakan yang dilakukan oleh pemainnya tersebut. Dimana pemain ini sebelumnya telah menjalani kompetisi liga 2 di Indonesia. Ketika timnya berhadapan dengan jepara pada bulan November atau Desember tahun lalu.

PS Hisbul Wathan akan lebih selektif untuk memilih pemain

Dhiman Abror Jurai sendiri merasa cukup kaget mendengar apabila ada pemain mereka yang terlibat kasus ini. Mengingat sebelum masuk ke klub tersebut pihaknya sudah melakukan serangkaian tes terhadap pemainnya. Entah itu tes fisik, tes psikologi, tes kesehatan, tes teknik dan tes narkoba. Meskipun pada waktu itu pemain tersebut dinyatakan negatif akan obat-obatan terlarang itu.

Akan tetapi pihak Polres Sidoarjo dan BNNP menilai apabila pemain mereka tersebut merupakan pengedar. Sehingga kemungkinan mereka tidak menggunakan narkoba tersebut juga bisa terjadi. Alhasil membuat pemain tersebut bisa lolos dari tes yang diberikan oleh pihak klubnya tersebut.

Selain itu pihak klub liga 2 tersebut saat ini akan labih memperketat perekrutan dari para pemain mereka. Mengingat kejadian saat ini merupakan sebuah kecolongan dari PSHW. Sehingga membuat pemain mereka bisa terjerat kasus seperti ini.

Disisi lain PSHW sudah memutuskan kontrak dari penjaga gawang mereka tersebut. Sehingga membuat Choirin Nasirin tidak akan menerima gaji sebesar 20 persen dalam kompetisi liga 2 musim ini. Selain itu kiper tersebut sudah memberikan pernyataan permintaan maafnya atas perbuataan yang dilakukan.

Previous Emre Can Tak Pernah Tertarik Berseragam Manchester United

Next Para Pekerja Medis Akan Dapat Dana Dari Turnamen

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *