Kiper Berdarah Indonesia Bela Klub Elite Panathinaikos

0
51

Panathinaikos kedatangan Cyrus Margono. Kiper berusia 19 tahun itu dikontrak selama tiga tahun dan memperkuat tim B. Ia memiliki darah Indonesia.

Secara tempat kelahiran, Margono lahir di Amerika Serika, tapi ia tumbuh besar di Surabaya. Ayah Margono merupakan orang Indonesia dan ibunya orang Amerika Serikat.

“Ayah saya lahir di Bali dan saya tumbuh di Surabaya, dan meski saya lahir di AS, saya merasa sebagai keturunan Indonesia dan Amerika,” ujar Margono.

“Saya sangat terhubung dengan akar dan budaya Indonesia saya karena saya sering pulang ke Indonesia,” tuturnya menambahkan.

Selain itu, Margono juga tersanjung bisa memperkuat klub besar seperti Panathinaikos. Ia berharap, ini bisa menjadi langkah dan inspirasi pemain muda Indonesia untuk bisa berkarier di Eropa.

“Sebuah kehormatan untuk bergabung dengan klub yang kaya akan sejarah seperti Panathinaikos, tapi lebih penting lagi adalah saya menjadi bukti bahwa pemain muda Indonesia dan anak-anak dari negara Asia Tenggara lainnya bisa berkarier di Eropa jika mereka punya motivasi dan arahan yang tepat,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini