Kiper Baru Positif COVID-19, Hodgson Mencak-Mencak


Kiper Baru Positif COVID-19, Hodgson Mencak-Mencak
football london

Kiper Baru Positif COVID-19, Hodgson Mencak-Mencak

Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, mengonfirmasi bahwa kiper baru Jack Butland dinyatakan positif untuk COVID-19, tepat sebelum laga kontra Fulham.

The Eagles akan melanjutkan perjalanannya di Premier League dengan bertamu ke Craven Cottage pada akhir pekan ini.

Mereka baru saja mendatangkan Butland dari Stoke City pada pekan lalu, setelah Wayne Hennessey mengalami cedera serius pada jeda internasional.

Namun demikian, Palace harus menunggu setidaknya selama dua pekan untuk melihat kiper berusia 27 tahun itu beraksi, dan Hodgson nampak sekali tidak senang dengan situasi ini.

“Itu sangat disayangkan karena Wayne Hennessey mengalami cedera yang sangat serius pada jeda internasional terakhir. Itu benar-benar tidak menguntungkan kami, jujur saa. Jadi kami dipaksa bertindak karena dia akan absen hingga Januari,” kata Hodgson, sebagaimana dilansir dari TeamTalk.

Hodgson mengonfirmasi bahwa Butland terinfeksi virus corona, layaknya striker Jordan Ayew yang juga sedang menjalani masa isolasi mandiri di sebuah hotel di London.

“Itu sangat membosankan, saya bisa membayangkan,” sambung Hodgson, tentang momen mengkarantina diri karena positif COVID-19.

“Mereka menunggu momen magis untuk tubuhnya menyembuhkan diri sendiri, semoga dia akan dinyatakan sembuh, dan kemudian saya bisa menjelaskan bagaimana rasanya untuk memilikinya bersama kami. Pada saat ini, dia masih jauh dari pandangan.”

Previous Jovic Didenda dan Dihukum Penjara Akibat Langgar Protokol

Next Mourinho Yakin Son akan Bertahan Lebih Lama di Spurs

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *