Kingsley Coman Punya Niatan Tinggalkan Bayern Munchen


Kingsley Coman Punya Niatan Tinggalkan Bayern Munchen

Kingsley Coman Punya Niatan Tinggalkan Bayern Munchen

Kingsley Coman, gelandang asal Bayern Munchen ini punya niatan ingin hengkang. Namung ini akan terjadi di masa depan dan tidak terjadi dalam waktu dekat. Kingsley Coman gabung bersama dengan Die Roten pada tahun 2017 kemarin. Bersama klub asal jerman ini, Coman sudah mengemas 30 gol dari 147 laga yang telah dia jalani. Dalam masa itu sampai sekarang, Coman menunjukan perkembangan yang stabil. Dia juga salah satu pemain muda yang sering kali bekerja keras dan juga sangat disiplin. Dan dalam kehidupan di luar lapangan, Coman juga pribadi yang menyenangkan.

Walaupun mempunyai perkembangan yang impresif, lantas bukan berarti dia menjadi pilihan utama. Sejal era Niko Kovac dan sekarang Hansi Flick, Coman memang kesulitan menembus tim utama. Mungkin karena dia masih muda dan Munchen sendiri di penuhi pemain yang lebih berpengalaman. Jadi memang cukup wajar jika Coman tak memiliki salah satu tempat di tim utama. Oleh karena itu ada kabar yang menyebutkan jika pemain ini ingin hengkang dari Die Roten.

Mengenai masalah ini, sang pemain sudah memiliki jawabannya. Dia tidak tahu apa yang terjadi di masa depan nanti. Yang dia tahu, sekarang adalah waktunya bekerja keras dan menunjukkan semua apa yang dia dapat lakukan. Selain itu dia juga akan berusaha membuat Hansi Flick terkesan dengan penampilan dirinya di atas lapangan.

Bahagia Bersama Munchen

“Saya sesungguhnya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan nanti. Semua tidak bisa diprediksi dan semua kemungkinan dapat terjadi begitu saja. Saat ini saya masih menjadi pemain Munchen, dan yang jelas saya cukup bahagia di sini,” kata Kingsley Coman ke Eurosport.

“Munchen merupakan salah satu tim top di Eropa. Saya sangat bahagia dapat bermain di sini. Semua pemain bisa disebut pemain terbaik di posisinya. Dan saya harus berjuang lebih keras untuk bisa menyamai mereka. Pelatih juga sudah memberikan apa yang saya inginkan dalam hal sepak bola. Dan hanya jam bermain saja yang perlu saya perjuangan secara pribadi,” tutup Kingsley Coman.

Arsenal Dan City

Meski sangat bahagia di Munchen, tapi Coman juga tak menampik jika suatu saat dia bisa saja pindah. Dia tentu sebagai pemain sepak bola ingin mencari tantangan baru jika sudah waktunya. Pindah ke klub lain juga bisa membuat kariernya bertambah baik. Namun ada kemungkinan lain jika karier dari Coman bisa saja berakhir.

Sejauh ini menurut kabar yang ada, ada 2 klub asal Premier League yang menginginkan dirinya. Kedua klub asal Inggris itu adalah Manchester City dan juga Arsenal. Namun sampai saat ini belum ada tawaran resmi dari The Gunner maupun City.

Previous Atletico Siap Bersaing Merebutkan Hector Bellerin

Next Nasib Tak Menentu Mario Gotze

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *