Killian Pemain Bundesliga Pertama Yang Terpapar Corona


Killian Pemain Bundesliga Pertama Yang Terpapar  Corona

Killian Pemain Bundesliga Pertama Yang Terpapar Corona

Liputanbola.id – Bundesliga Jerman juga sudah terjangkit Virus corona juga ternyata sudah menghampiri Bundesliga Jerman. Luca Kilian, pemain belakang SC Padeborn adalah pemain yang ┬ápertama telah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

Paderborn telah mengeluarkan kabar bahwa telah ada dua orang yang sudah menjalani pemeriksaan pada Jumat 13 Maret 2020. Mereka adalah pelatih dan pemain belakang SC Padeborn..

Dari hasil pemeriksaan,Baumgart dinyatakan negatif. Sedangkan Kilian dinyatakan positif terpapar virus COVID-19.

Sebagai babak dari pemeriksaan atas virus corona, pada hari Jumat ini, SCP07 telah mencatat kasus pertama penyakit kronis.

Pelatih kepala Steffen Baumgart dinyatakan aman, bek tengah Luca Kilian, yang selama beberapa minggu ini mengalami cedera, telah diperiksa, dan hasilnya adalah positif.

SCP07 akan mengambil langkah terpadu untuk meminimalisir penyebaran virus corona dengan terus berselaras dengan pihak berwenang. Hari Sabtu, semua pengurus serta pemain akan melakukan tes virus corona..

Pemain Timnas Jerman U-21 itu menjadi pesepakbola pertama di liga jerman yang positif terpapar virus corona. Pengumuman ini muncul, beberapa saat setelah keluar keputusan penangguhan sementara Liga Jerman.

 

Previous Ridwan Kamil Menyarankan Untuk Menonton Persib Di Televisi

Next Thiago Alcantara kecewa Bundesliga Masih Berlangsung

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *