Kick-off Piala Menpora 2021 Mundur Jadi 21 Maret


Kick-off Piala Menpora 2021 Mundur Jadi 21 Maret
Antara

Kick-off Piala Menpora 2021 Mundur Jadi 21 Maret

Turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 mengalami kemunduran jadwal dari tanggal 20 Maret menjadi 21 Maret 2021. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kini sudah menyiapkan masukan dari Kemenpora itu.

Hal itu dikatakan oleh Sudjarno selaku Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), pada Kamis (25/2). “Ya (betul Piala Menpora diundur sehari),” kata Direktur Operasional PT LIB. Sudjarno seperti dikutip dari Detik.

“Memang ada masukan dari Menpora supaya Piala Menpora mundur sehari. Tapi perubahan itu tidak signifikan, karena waktu dan dukungannya mencukupi,” ujar Sudjarno kepada wartawan.

Operator kompetisi siap mengakomodir keinginan Menpora. PT LIB juga sudah berkoordinasi dengan PSSI perihal perubahan jadwal.

Saat ini, PT LIB sudah mengirim surat undangan ke peserta Piala Menpora yang berisi hak kewajiban peserta. Ditakutkan, surat tersebut sudah masuk ke klub sebelum ada keputusan jadwal diundur.

“Kami sekarang sedang menunggu jawaban dari klub Liga 1 sampai Jumat (26/2). Setelah itu baru bisa kami susun untuk drawing,” tutur Sudjarno.

Kabarnya, Piala Menpora 2021 juga dikabarkan bakal dibuka di Stadion Manahan, Solo. “Rencananya pembukaan memang di Solo. Pertandingan pertama belum ditentukan, nanti drawing dulu, hasilnya baru bisa diketahui,” tukas Sudjarno.

Previous Lille Tumbang Di Kandang Ajax

Next Bali United Tak Ada Rencana TC di Jakarta

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *