Kevin De Bruyne Sepertinya Diminati Barcelona


Kevin De Bruyne Sepertinya Diminati Barcelona

Kevin De Bruyne Sepertinya Diminati Barcelona

Kevin De Bruyne membuat para fans Manchester City ketar ketir. Pasalnya dia berkata jika ada kemungkinan dia akan meninggalkan Etihad musim depan. Tak pelak pernyataan itu membuat para fans heboh. Pasalnya Kevin De Bruyne merupakan salah satu pemain inti di City selama beberapa musim terakhir.

Selain itu mantan pemain Chelsea ini juga masih sangat mudah. Jadi bisa dikatakan pemain ini adalah aset bagi mereka.

Menurut kabar dari Mundo Deportivo, Barcelona sepertinya tertarik untuk mendapatkan Kevin De Bruyne. Tapi sepertinya ini tidak bakal terjadi pada waktu dekat. Pasalnya mereka masih punya pemain tengah yang cukup banyak. Jadi jika nanti Kevin De Bruyne datang ke Barcelona, itu malah membuat suasana dari skuad Barcelona jadi tidak kondusif.

Tapi peluang untuk mendapatkan Kevin De Bruyne juga tak bisa ditinggalkan begitu saja. Sang pemain ini memang mengatakan jika ingin meninggalkan City jika ada klub yang menawarinya bermain di Liga Champions. Pasalnya untuk musim depan, City terancam tidak bisa berlaga di Liga Champions karena terkena sanksi. Maka dari itu, jika ada tim yang berminat pada dirinya, Kevin De Bruyne siap melakukan pembicaraan.

Man City Santai

Dari kabar ini beredar sampai sekarang, masih belum ada tanggapan dari Manchester City. Kemungkinan klub itu santai karena memang tidak adanya tawaran resmi dari klub lain. Selain itu kemungkinan klub juga percaya jika Kevin De Bruyne akan tetap tinggal di Etihad Stadium. Mungkin jika benar-benar hengkang, City akan mudah mencari penggantinya.

Mungkin jika Kevin De Bruyne benar ditawar Barcelona, mereka akan mengeluarkan permintaan harga yang tinggi. Jika Barcelona benar-benar serius pasti berusaha sekuat tenaga untuk membayar klausul kontrak dari Kevin De Bruyne. Mungkin bisa juga mereka menyertakan pemain lain dalam kesepakatan ini.

Kondisi Barcelona

Tapi jika melihat sejauh ini, apakah mungkin Barcelona mendatangkan Kevin De Bruyne? Sampai saat ini klub asal Catalan itu sering kali dihubungkan dengan Neymar dan Martinez. Jadi sepertinya bakal sulit untuk mendatangkan Kevin De Bruyne ke Camp Nou. Apa lagi harga dari ketiga pemain ini jelas tidak murah.

Namun masih ada opsi lain untuk di lakukan Barcelona. Jika mereka cuman mendapatkan Neymar atau Martinez saja, Barca bisa mendatangkan Kevin De Bruyne. Karena tidak mungkin bagi mereka untuk mendatangkan tiga pemain bintang sekaligus untuk musim depan.

Previous Aksi Ramos Ketika Berada Di Luar Lapangan

Next Thiago Berharap Coutinho Tetap Bertahan Di Munchen

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *