Ketika Ronaldo-Messi Bikin Juve dan Barca Saling Ejek


Ketika Ronaldo-Messi Bikin Juve dan Barca Saling Ejek
Reel 5

Ketika Ronaldo-Messi Bikin Juve dan Barca Saling Ejek

Seiring dengan kemenangan Barcelona dengan skor 2-0 atas Juventus di Liga Champions, perdebatan tentang pemain terbaik sepanjang masa (GOAT) kembali mencuat di antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

La Blaugrana berhasil mencuri tiga poin penuh dalam kunjungannya ke Turin pada Kamis (29/10) dini hari WIB, dengan Messi mencetak sebuah gol dari titik putih, setelah Ousmane Dembele membuka keunggulan pada babak pertama.

Perdebatan antara siapa yang lebih baik antara Messi dan Ronaldo harusnya bisa dijawab seusai laga ini, namun hal itu harus menunggu hingga bulan Desember mendatang, hingga sang mega bintang asal Portugal bisa bermain lagi.

Merespons kemenangan meyakinkan dari skuat asuhan Ronald Koeman, admin Barcelona di Twitter mencolek akun Juventus dengan mengatakan: “Kami gembira bisa membawakan GOAT ke lapangan Anda,” katanya, disertai dengan foto Lionel Messi.

Admin dari I Bianconeri merespons dengan, “Anda mungkin melihat kamus yang salah. Kami akan membawakan yang sebenarnya ke Camp Nou nanti.”

Sebelumnya, Ronaldo dipaksa untuk menepi pada pertandingan penting ini, karena masih menerima hasil positif untuk COVID-19.

Kini, dia akan berusaha untuk menjaga kebugarannya, dan juga performa, untuk pertemuan di Camp Nou pada tanggal 8 Desember.

Previous Pelatih PSG Konfirmasi Cedera Neymar, Berharap Tidak Serius

Next Pirlo Ingin Juventus Segera Kejar Level Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *