Ketika Casillas Bungkam Pique Di Twitter


Ketika Casillas Bungkam Pique Di Twitter

Ketika Casillas Bungkam Pique Di Twitter

Rivalitas Barcelona dan Real Madrid memang sudah mendarah daging untuk semua pemainnya. Tak jarang kedua pemain dari klub ini saling di sosial media dan juga perang kata-kata. Hal semacam ini memang bisa dianggap wajar dan juga biasa saja. Bahkan hal seperti ini dianggap sebagai salah satu yang menarik dari sepak bola.

Walaupun kandang ada yang menganggap terlalu serius dan kemudian merasa hal itu keterlaluan. Namun jika orang yang melihatnya santai, tanggapannya juga akan berbeda.

Pique bisa disebutkan sebagai salah satu pemain Barca yang sering mengejek Madrid. Itu terjadi di dalam lapangan dan juga di luar lapangan. Contohnya saja dalam laga el Clasico, Pique selalu saja membuat ulah dan bersitegang dengan pemain Madrid.

Kejadian yang terakhir, ada dalam laga El Clasico kemarin, Pique terlihat adu fisik dengan pemain Madrid  Vinicius Junior. Dan hal itu memang sempat membuat pertandingan dihentikan sementara. Namun setelah itu laga tetap dilanjutkan seperti sedia kala.

Ulah Pique ini juga sering kali terjadi di luar lapangan, tepatnya di Twitter. Acap kali pemain Barca ini sering saling ejek dengan para fans dari Real Madrid. Bahkan pada beberapa tahun yang lalu, dia sempat perang kata-kata dengan Alvaro Arbeloa. Dan kejadian itu sempat membuat hubungan keduanya memanas. Kali ini Pique membuat ulah lagi. Dia mengupload video ketika Barca menang atas Madrid di Bernabeu. Dan dalam Captionnya, Pique menulis “11 years“.

Kenangan Manis Di Bernabeu

11 tahun lalu yang ditulis oleh Pique memang tak berarti banyak. Namun kejadian pada 11 tahun yang lalu, memang membuat fans Madrid berang. Pasalnya dalam laga El Clasico itu, El Real harus menyerah 2-6 dari Blaugrana. Kejadian ini tentunya membuat fans Madrid harus mengingat saat klub kesayangannya dibantai di kandang sendiri.

Sebenarnya bukan pada waktu itu saja Madrid dibantai di kandang sendiri. Namun memang dalam beberapa tahun terakhir, sepertinya Bernabeu sudah tak lagi angker untuk Barcelona. Mereka semakin mudah untuk mengalahkan Madrid di kandang mereka sendiri dengan selisih gol yang banyak.

Balasan Telak Dari Casillas

Namun, ulah Pique ini mendapat sambutan hangat dari Casillas yang membuat dirinya terdiam. Mantan kiper Madrid ini membalas tweet pemain Barca itu dengan tulisan “11 + 2= 13”. Tak pelak hal ini membuat Pique terdiam dan tak bisa membalasnya lagi.

Arti dari angka yang ditulis oleh Casillas sebenarnya cukup sederhana. Menurut Marca, arti angka 13 itu adalah jumlah perolehan trofi Liga Champions yang didapat oleh Madrid. Tentu ini tidak bisa di ikuti oleh Barca dalam waktu dekat. Pasalnya sampai saat ini mereka banyak mengumpulkan trofi kurang dari setengah yang didapat oleh Real Madrid.

Previous Alasan Figo Menyebrang Ke Madrid

Next Momen-momen Terbaik Lionel Messi Selama Di Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *