Ketika Bruno Fernandes Membawa Perubahan Bagi Setan Merah


Ketika Bruno Fernandes Membawa Perubahan Bagi Setan Merah

Ketika Bruno Fernandes Membawa Perubahan Bagi Setan Merah

Manchester United memang sedang mengalami perubahan yang signifikan. Mereka mencatat belum terkalahkan dalam 11 laga terakhir di semua kompetisi. Padahal sebelum 11 laga itu, mereka bermain tak menentu dan tanpa arah. Tapi sekarang berbeda karena Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes pemain baru dari United ini mereka datangkan pada bulan Januari kemarin. Setan Merah mendatangkan pemain ini dari Sporting Lisbon dengan mahar sebesar 55 juta euro. Bahkan isu Man United ingin pemain ini sudah muncul sejak awal musim ini dimulai.

Tapi baru tengah musim ini mereka merealisasikannya. Kemungkinan ini dilakukan karena performa United yang begitu-begitu saja dan butuh sosok pembeda. Dan mungkin pemain Timnas Portugal ini adalah jawaban dari semuanya itu.

Karena Nani, Bruno Jadi Pindah Ke MU

Bruno sendiri datang ke United setelah mendapat saran dari Nani. Selain satu negara dan juga pernah membela Sporting, kedua pemain itu juga sangat akrab. Nani yang merupakan mantan pemain Setan Merah memang menyuruh Fernandes untuk ke MU.

Padahal sebenarnya selain United ada klub lain yang juga menawarnya saat itu. Tapi Nani dapat meyakinkan Bruno untuk ke Old Trafford saja. Nani juga menceritakan hal-hal berkesan ketika dirinya berada di sana. Tentu saja itu membuat Bruno semakin ingin mengenakan seragam The Reds Devil.

Performa Bruno Yang Mengesankan

Sebelum menjadi pemain Manchester United, Bruno memang sudah memperlihatkan performanya. Di Sporting dari 137 laga, dia mampu melesahkan 63 gol dan membuat 52 assist di seluruh kompetisi. Sebuah catatan yang fantastis untuk pemain 25 tahun ini.

Selain statistik yang memang menakjubkan, Bruno juga jago dalam perebutan bola. Dia tak segan-segan menekel lawan yang mengancam pertahanan timnya. Dan hal inilah yang membuat MU meneruskan rencana awal musim untuk membawa sang pemain.

Ketika datang ke United, Fernandes langsung membuat perubahan besar. Performa dari Man United langsung berubah drastis kearah lebih baik. Bahkan dirinya juga punya peran besar dalam gol-gol United yang tercipta. Bahkan Dia menjadi salah satu pengumpan terbaik di klub.

Sebagai bukti, Bruno langsung mendapat penghargaan dari Premier League sebagai pemain terbaik bulan Februari. Selain itu penghargaan juga datang dari Setan Merah sendiri yang mirip dengan yang diberikan dari Liga.

Selain jago dalam mengatur tempo dan memberi umpan, Fernandes juga sering meneriaki para pemain lainnya. Saat laga, Fernandes sering kali kedapatan memberikan instruksi kecil untuk menjaga ritme bermain. Untuk saja semua pemain United juga tak keberatan dengan hal itu.

Previous Bos Sheffield United Berharap Premier League Dilanjutkan

Next Kekhawatiran Juergen Klopp dan Hal Yang Selalu dia Pikirkan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *